Wednesday, November 7, 2012

Puisi

Aku
aku adalah aku
aku bukanlah kamu
aku bukan kekasihmu, bukan sahabat baikmu, juga
bukan wali kelasmu...
Kamu
kamu adalah kamu
kamu bukanlah aku
Kamu bukan kekasihku, bukan sahabat baikku,
apalagi guru ngajiku...
Ketika melihat bulan, aku bertanya
ketika melihat bintang, aku juga bertanya
yaa, aku memang orang yang banyak nanya.
Aku tak mengerti makna puisi ini
aku juga tak tau letak keindahan kalimat ini
sampai akhirnya aku bingung, kenapa ya aku tulis
puisi ini...
Jika kau ragu, ingat namaku
jika kau bimbang, kenang senyumku
jika kau tersesat, beli lah kompas
jika kau rindu, kirim saja pulsa 50rb ke
nomerku
jangan telpon dulu, aku sedang di kantor polisi,
nemenin ibuku...
Dari aku, yang terus meragu...

http://m.facebook.com/note.php?note_id=10150976696050545&refid=21

No comments:

Post a Comment